Senin, 31 Oktober 2011

profilku

Nama gw Raden Ajeng Cendana Gustihayuningrat Aroemnegoro,haha...panjang banget kan? tapi kalian cukup panggil gw Cendana kok.Gw anak kedua dari 5 bersaudara, nama saudara gw Putri (kakak), Thanaya (adik cewek), Sultan dan Pangeran (adik cowok). Saat ini gw bersekolah di SMAN 5 Depok, kelas XI IPA 3. Rumah gw di Bukit Rivaria sektor 1, karena jarak antara sekolah- rumah deket banget jadi setiap hari gw pulang jalan kaki yaa kadang bareng sama temen naik motor. Hobi gw dengerin musik, nonton film, berenang, membaca novel dan komik, dan ngumpulin recehan apalagi koin seribuan yang baru, hehe. Gw tuh pengen banget belajar memanah dan berkuda. Uuhhh pengen punya kudaaa!!!!! sayangnya harga kuda sama kaya harga mobil, belum lagi perawatannya!! hiks hiks...pupus sudah harapan punya kuda. Ok, sekian dulu perkenalannya mungkin jika ada waktu lagi gw akan nambahin lagi informasi tentang gw. Thank you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar